Thursday, 29 June 2017 - Buka jam 01.00 - 23.00 WIB , Hari Besar-Minggu libur
Home » Blog » Berhadiah Pulsa Setiap Pembelanjaan Min 100rb

Berhadiah Pulsa Setiap Pembelanjaan Min 100rb

8 October , 2013 , Category : Blog

Sahabat maju,

Kali ini kita akan kasih kabar gembira lho buat Agan atau sahabat yang berbelanja di majuin.com akan mendapatkan hadiah lho 🙂bonus-pulsa

Keren kan? Oh,ya lupa hadiahnya pertama pulsa lho, kenapa pulsa? Karena pulsa sudah menjadi kebutuhan utama sekarang, jadi kita kasih pulsa ya. Selain itu pula jika pembelanjaan sahabat semua banyak minimal 500rb dapat diskon atau gratis lho daftar menjadi konsultan independen produk kecantikan. Wahh… ini peluang usaha yang sangat bergengsi dan penghasilannya pun menjanjikan lho sob.

Baiklah, berikut ya mekanisme dan syarat mendapatkan hadiah dari majuin.com:

  • Setiap pembelian minimal 100rb-150rb, maka sahabat maju berhak mendapatkan pulsa Rp 5,000 utk all operator;
  • Untuk pembelian 150rb-450rb, pulsa senilai Rp 10,000 sudah menjadi milik sahabat maju semua;
  • Jika belanja sahabat maju di atas 450-700rb maka tentu pulsa sahabat akan kita isi dengan Rp 10,000+diskon Usaha kecantikan;
  • Nah, untuk yang belanja di atas 700rb -1jt gratis daftar jadi konsultan independen
  • Menarik ni di atas 1jt ada kejutan menarik dari majuin.com

Penawaran ini berlaku dari tanggal 08 Oktober sampai dengan tanggal 07 November 2013.

Syarat dan ketentuan berlaku.

Silakan dan buruuuuaaan sahabat belanja di majuin.com

 

Team Majuin.com

Produk Baru Jaket Pria Trendi Harga Mini

23 October , 2013 , Kategori : Blog
Produk Baru Jaket Pria Trendi Harga Mini

Salam maju, Sahabat maju semuanya kini di majuin.com sudah tersedia produk baru jaket pria trendi harga mini. Ya, ini jaket yang banyak dicari oleh kaum pria dan disini tempatnya sahabat bisa temukan dan membelinya dengan harga murah tapi tidak... baca selengkapnya

Pusat Dropship Busana Muslim, Pernak-Pernik, dan Kosmetik

21 October , 2013 , Kategori : Blog
Pusat Dropship Busana Muslim, Pernak-Pernik, dan Kosmetik

Salam maju, Majuin.com menjadi pusat grosir, reseller, dan dropship sahabat maju semuanya, ingin usaha tanpa modal dengan bermodalkan kemauan? Kini majuin.com membuka peluang usaha untuk Anda yang mau menjual busana muslim, pernak-pernik, aksesoris, souvenir, dan kosmetik bisa Anda gabung... baca selengkapnya

Souvenir dan Kosmetik Hadir di Majuin.com

18 October , 2013 , Kategori : Blog
Souvenir dan Kosmetik Hadir di Majuin.com

Salam maju, sahabat majuin.com sekarang kita hadirkan produk terbaru yang bikin semua gembira dengan kabar ini. Majuin.com menyediakan produk souvenir pilihan yang Agan dapat pesan di web majuin.com dengan mudah dan murah tentunya. Selain itu juga majuin menyediakan produk... baca selengkapnya

Buka Grosir Sepatu, Tas, dan Dompet

16 October , 2013 , Kategori : Blog
Buka Grosir Sepatu, Tas, dan Dompet

Salam maju, bagaimana sahabat maju, pasti lagi malas-malasan ya yang masih libur kerjanya 🙂 ya memang jika kita ngikutin nafsu ingin selalu bermalas-malasan ya 🙂 Nah, majuin.com kali ini bawa kabar gembira lagi ya sahabat maju semuanyaa. Setelah kemarin... baca selengkapnya

Majuin.com Masuk Lansiran Merdeka.com

12 October , 2013 , Kategori : Blog
Majuin.com Masuk Lansiran Merdeka.com

Sahabat maju, Alhamdulillah, majuin.com sudah masuk dan dilansir oleh merdeka .com  pertama kali kami melihatnya sempat heran dan tidak percaya kok bisa? Syukur alhamdulillah ini berkat kepercayaan sahabat semuanya, ini bukti lansiran di situr berita terkenal dan teratas merdeka.com http://www.merdeka.com/gaya/pusat-pernak-pernik-dan-fashion-di-majuincom.html kami... baca selengkapnya

Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
  • Ajijah Marsah
    Geleng-geleng kepala aye, masih baru tp sudah lengkap pelayanannya kaya sudah lama, ane padahal cuman coba aja »
  • Agus Muhaaram
    Gan, kalo jam tangan couple kayanya lebih bagus kalau ditambahkan. Jujur walaupun baru saya mampir ke majuin.c »
  • Siti Irma Zarima
    iiiiiiiiiiiiiihhhhh baguss bangets web www.majuin.com pink,, suka dechh.. produknya juga keren-keren,,, mant »
  • siti inna sakinah
    eeemmh,,,,majuin.com memang okeee,,,the best dch,,, dr mulai atasan ampe bwahan smua ada dcnii,, khususnya b »
  • Fikri
    waaaaah,,,, bagus bgt produk di majuin, jadi pengen beli ni aq,, »
* klik gambar produk

Kepercayaan Anda


Hotline : 08886235352 SMS Center : 085811111477 BB Messenger : - info.majuin@gmail.com